iklan

Menyedihkan..!! Hanya Karena Ingin Beli Al-Quran, Seperti ini Kisah Anak Yatim ini..!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Menyedihkan..!! Hanya Karena Ingin Beli Al-Quran, Seperti ini Kisah Anak Yatim ini..!!
Hari Raya idul fitri, pasti tidak lepas dengan baju baru. Para anak-anak dan orang dewasapun antusias untuk mengenakan baju baru mereka saat lebaran tiba. Namun berbeda dengan anak satu ini. Kisahnya pun jadi viral setelah dibagikan oleh pemilik akun Facebook Roel Mustafa.

Dikutip dari tribunnews, Gadis itu adalah Sifa Fauziah yang masih berusia 14 tahun, kelas 2 SMP di Sekolah Rakyat di daerah Ancol.  Alamatnya adalah jalan Budi Mulya RT 09 rw12 Pademangan Barat Jakarta Utara.
Ayahnya sudah meninggal selama 5 tahun dan sekarang dia tinggal bersama ibu dan 1 orang adiknya. Saat sedang berbelanja, dia ingin sekali membeli sebuah Al Quran, tapi harganya terlalu mahal.
Kalau dia membeli Quran, berarti dia nggak bisa beli barang lain yang sebelumnya sudah dia pilih buat ibu dan adiknya. Di keranjang belanjanya Syifa Sudah mengambil kue, syirup dan makanan lain yang biasa buat lebaran.
"Anak ini menangis karena ingin al quran. Kita sering menangis karena liat tetangga beli barang baru... atau lebih sering kita menangis karena dunia," demikian sepenggal caption di foto tersebut. 


Melihat hal itu, netizen langsung menanggapi dan banyak dari mereka yang merasa kasihan. Seperti akun tovhikwijaya_11: MasyaAllah, Maha benar Allah Dengan segala FirmanNya, Tak ada yg patut untukku tidak mensyukuri NikmatMu yg amat luar biasa ini ya Allah :D. NikmatMu yg amat luar biasa tak pantas untuk di sia-siakan walau hanya sebutir Pasir pun :'(

Baca juga : 








ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90