iklan

Menakjubkan...!!! Reza Rahardian Jika Ditanya Tentang Perbedaan Agama Dengan Sang Ibu...Jawabannya Sangat Tak Disangka Dan Berani...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Menakjubkan...!!! Reza Rahardian Jika Ditanya Tentang Perbedaan Agama Dengan Sang Ibu...Jawabannya Sangat Tak Disangka Dan Berani...
Setelah melalui semarak Hari Raya Idul Fitri, tentu ada cerita yang masih membekas bagi mereka yang merayakan.
Berbagai tradisi seperti silaturahmi, sungkem, atau sekedar berkumpul bersama keluarga sambil menikmati opor ayam tentu menjadi bagian cerita yang masih dirasakan.
Tak terkecuali bagi para selebriti tanah air.
Beberapa artis masih merasakan hangatnya hari raya dan keseruan libur Lebaran.
Aktor kenamaan Reza Rahardian adalah satu di antaranya.
Tak jauh berbeda dengan yang lain, ketika hari raya tiba, Reza dan keluarga juga saling mengunjungi untuk bersilaturahmi.
Hal tersebut ia sampaikan saat dijumpai usai mengisi Congress of Indonesian Diaspora ke-4 di The Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017) hari ini.
Pada kesempatan itu, pemain Film 'My Stupid Boss' ini menceritakan pengalamannya merayakan Lebaran bersama keluarga yang berbeda agama.
Pasalnya, ibunda Reza menganut agama yang berbeda dengan dia.
Kendati demikian, pemeran Habibie ini justru merasakan toleransi di dalam keluarganya.
"Ketika ibu saya merayakan natal atau ketika saya merayakan lebaran, mereka semua datang ke rumah bermaaf-maafan juga yang sebenarnya berbeda tradisi dengan agama yang ibu saya anut," tutur Reza seperti dikutip dari Grid.ID.
Lewat keberagaman dalam keluarganya, Reza ingin menunjukkan indahnya keharmonisan dalam bertoleransi.
Bahkan, pria yang mengawali karier sebagai model ini mengaku siap di-bully dengan sebutan kafir jika para penggemar tidak setuju pada prinsipnya.
"Ya enggak apa apa, I don't have to please everybody," tegas Reza.
"Kalau ada yang tidak suka karena sesimple misalnya 'kafir tuh Reza' karena saya menunjukan berapa harmonisnya saya dengan keluarga kecil saya," tambahnya. (TribunWow.)





Baca Juga:
Astagfirullah... Peringatan Untuk Orang Tua, Coba Pikirkan Hal Ini Sebelum Bertengkar Didepan Anak ..., Dampaknya Sangat Mengerikan...!!!

Inilah Penjelasan Hukumnya Seorang Istri Berzakat dari Hasil Penghasilan Suami yang Sudah Meninggal? Ternyata...
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90