iklan

Masya Allah..!! Tak Disangka sangka Berkat Pak Jokowi Produk dalam Negri ini Bisa Mendunia? Hanya Karna ini..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Masya Allah..!! Tak Disangka sangka Berkat Pak Jokowi Produk dalam Negri ini Bisa Mendunia? Hanya Karna ini..
Dikutip dari kompas, seorang desainer ternama Amerika, Thom Browne menggelar run away fashion show dengan tema "Spring Summer 2018 Menswear Collection". Di pameran itu, dia menampilkan berbagai busana rancangannya. 

Dari berbagai busananya itu, ada satu hal yang unik. Para model Thom mengenakan kain sarung mirip seperti yang digunakan Presiden RI, Joko Widodo. Kain serta corak garis dari sarung para model itu sama persis dengan yang dikenakan Pak Jokowi di beberapa waktu lalu, hanya beda warnanya.

Hal ini membuktikan jika model sarung beserta kain yang digunakan oleh Pak Jokowi sudah mendunia dan menginspirasi para desainer dunia.

Saat ini, sarung di Indonesia telah dilirik oleh para desainer ternama luar negeri. Hal ini, dikarenakan bentuknya yang unik dan corak serta bahan khas orang Indonesia. Tak hanya itu saja, terkenalnya sarung Indonesia juga tidak terlepas dari Pak Jokowi yang terlihat memakainya beberapa waktu lalu.


Pada foto Instagram yang diunggah akun @indonesiavoice terpampang foto Presiden Joko Widodo yang disandingkan dengan foto model yang sedang mengenakan koleksi Thom Browne. Beragam komentar pun bermunculan, akun Instagram @wollywindarini memberikan komentar, "Keren jd mode dunia euy..."

Sementara, akun Instagram @reynaldmanto89 memberikan komentarnya tentang eksistensi sarung setelah sering digunakan Presiden Joko Widodo dalam berbagai kesempatan. Dalam kolom komentar dirinya mengatakan, "Sarung adalah identitas kita sbgai bangsa indonesia..."

Sebagai orang Indonesia kita patut bangga dan sudah kewajiban kita untuk melestarikannya.

Baca juga : 









ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90