iklan

SUBHANALLAH....!!! Lahir Bawa al-Quran, Bayi Ini Membuat Ibunya yang Non Islam Langsung Mengucapkan 2 Kalimat Syahadat, MasyaAllah “Share”...!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
SUBHANALLAH....!!! Lahir Bawa al-Quran, Bayi Ini Membuat Ibunya yang Non Islam Langsung Mengucapkan 2 Kalimat Syahadat, MasyaAllah “Share”...!!

Allah SWT tidak pernah berhenti menunjukkan kuasa-Nya. Seorang bayi di Nigeria lahir sambil membawa Alquran dari rahim ibunya. Sejatinya, ibu bayi itu beragama Kristen, namun pascamelihat mukjizat Allah itu, sang ibu serta nenek bayi itu segera mengatakan dua kalimat syahadat serta menyebutkan diri masuk Islam.

Seperti dikabarkan harian Pmnewsnigeria, Senin (14/5) tempo hari, bayi itu lahir di 112 Olateju Street, Mushin, Lagos State, Nigeria Barat Daya pada 7 Mei 2012 lantas. Waktu keluar dari rahim ibundanya, bayi itu membawa satu Mushaf kecil di tangannya.

Kikelomo Ilori, nama ibu bayi itu. Wanita 32 th. yang bekerja sebagai seseorang pakar kecantikan segera ganti namanya jadi Sherifat saat masuk Islam. Hal semacam itu diikuti nenek bayi itu yang ganti namanya jadi nama Islam.

Kelahiran bayi itu juga menyedot perhatian beberapa ulama di negara benua hitam itu. Beberapa ulama di Nigeria berkumpul untuk memberi nama pada bayi itu. Sesudah mengemukakan ceramah singkat, seseorang ulama Nigeria, Ustad Abdul Rahman Olanrewaju Ahmed, memberi nama pada bayi itu Abdul Wahab Iyanda Aderemi Irawo.

Untuk hindari syirik serta kesesatan, Ustad Abdul Rahman juga menasihati sang ibu apabila bayinya tidaklah seseorang nabi, walau ia terlahir dari rahimnya sembari memegang Alquran. Menurut dia, peristiwa itu adalah kehendak Allah, untuk kirim bayi itu ke dunia lewat cara yang mengagumkan.

Dalam acara pemberian nama itu, ikut ada ulama setempat, Sheikh Abdulraman Sulaiman Adangba, Ketua Nasrulifathi Society of Nigeria, NASFAT, Ustadz Alhaji Abdullahi Akinbode, serta Dr Ramoni Tijani dari Alifathiaquareeb Islamic Society of Nigeria.

Kelahiran sang bayi juga berikan barokah untuk tetangga sekampung. Pedagang tumpah ruah jual beragam souvenir berkaitan bayi itu, dari mulai kaos, tasbih, serta photo bayi itu.

Tidak heran apabila kelahiran bayi itu dikira pro-kontra beberapa pihak. Beberapa pihak berkata tidak mungkin, namun beberapa yang lain berasumsi peristiwa itu yaitu kuasa Tuhan, di mana tidak ada yang tidak mungkin bagi-Nya.

Bahkan juga, seseorang dokter dipecat dikarenakan menyampaikan peristiwa itu yaitu hoax dengan kata lain berita bohong. Walau sebenarnya saksi, media serta ibunya sendiri melihat dengan mata kepalanya sendiri.

Baca Juga :







ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90