iklan

Heboh..!! Pesan Penyanyi Sulis Ini Telah Menampar Seluruh Suami Didunia ...Baca Selengkapnya...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Heboh!! Pesan Penyanyi Sulis Ini Telah Menampar Seluruh Suami Didunia ...Baca Selengkapnya...

Tidak lagi tampak mewarnai monitor kaca, penyanyi Sulistyowati atau yang akrab disapa Sulis rupanya masihlah aktif menyanyi. Sulis yang melejit setelah berduet dengan Haddad Alwi ini juga tengah menikmati kehidupan dengan sang suami, Alfin Febryan.

Dilihat dari account instagram milik Sulis, wanita kelahiran Solo, 23 Januari 1990 itu menikah dua th. lantas.

Peristiwa kemesraan Sulis serta Alfin juga sering diupload di account instagram masing-masing. Baru-baru ini, Sulis menuliskan mengenai kehidupan rumah tangga. Sulis juga mengungkapkan suka serta duka melakukan biduk rumah tangga.

Tidak cuma itu, tulisan Sulis juga membuat netizen terlebih pria mengakui malu.
'Ada cewek cantik jadi penambal ban, anda kagum. Ada wanita ayu jual sayuran, anda kagum. Ada perempuan manis jadi tukanh ojek, anda terkesima. Ada istri dirumah mengerjakan semua pekerjaan, anda diam saja'.


Unggahan tulisan itu juga dilengkapi Sulis dengan pesan untuk beberapa lelaki khususnya yang telah menikah. " Semoga menjadi pencerahan buat kaum lelaki yang mungkin selama ini kurang mengerti hal istimewa yang ada di dekatnya. Yang mengorbankan serta mengikhlaskan banyak dari dirinya untuk melayani suami, anak, serta keluarganya.


Mungkin muncul perasaan tak akan istimewa apa-apa yang ditangani istri karena setiap hari suami lihat sang istri lakukan rutinitasnya, hingga terlihat bebrapa umum saja, " katanya,

Pelantun 'Cinta Rasul' itu juga mengungkap kekagumannya pada wanita yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga.

" Namun bisa juga dicoba sesekali peran istri yang kerjakan segalanya di rumah, dilakukan suami. Bangun subuh, memasak untuk bekal anak serta suami ke kantor, menyiapkan keperluan suami bekerja, kepentingan anak sekolah, belum lagi mengantar serta menjemputnya sekolah, ada pula yang mungkin miliki bayi dirumah, serta mesti pergi ke pasar, menyapu, mengepel, membersihkan, menyetrika, membereskan mainan2 anak, merapikan kamar, serta belum lagi dengan datang perginya problematika rumah tangga. Belum lagi masalah antara suami istrinya sendiri, " katanya.

Sulis juga berharap para suami dapat lebih menghargai sang istri.



" Ya Allaah, semoga kita semua miliki suami yang sayang senantiasa sama kita. Yang bekerja bersama, selalu menghormati kita sebagai istrinya. Hingga rumah tangga yang sakinah diperoleh kita semuanya. mudah-mudahan yg belum menikah, nantinya memiliki suami atau istri yg saling bermanfaat satu sama lain ya. Sama-sama membahagiakan, niscaya ridho Allah kita bakal capai bersama dengan suami atau istri, " katanya.

Pesan yang dituliskan Sulis itu juga ditujukan pada sang suami.

" InsyaAllah wallaahua'lam, Love u dear husband @alfin_febryan.. Nasehat diatas itu tidak hanya untuk yg lain. Namun juga untuk mengingat sulis sendiri sebagai istri serta suami agar selalu satu sama lain saling berbudi hingga kelak mati, Amiien, " tuturnya.


sumber : inforedaksi9


Baca Juga:



ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90